• Penjurian
1

Glenn Kim

Glenn Kim sudah tinggal di Bay Area dekat San Francisco selama lebih dari 39 tahun, pergi ke Academy of Art College, belajar ilustrasi. Mimpinya adalah menjadi ilustrator buku, mengikuti jejak pahlawannya N.C. Wyeth, yang menggambarkan cerita petualangan. Tapi dia punya panggilan lain. Pixar datang kepadanya pada tahun 1996 dan Glenn memiliki karir yang luar biasa dalam animasi. Dia sudah bekerja untuk film-film seperti The Incredibles, Cars 1 dan 2, Toy Story 2 dan 3, Monsters Inc, Finding Nemo, Wall-e, untuk banyak lagi. Sekarang dia bekerja di dunia game dan menjadi Art director untuk Ravenskye City dari Lolapps, sebuah game poker dari PokerStars, dan sekarang bekerja di FunPlus untuk beberapa judul game. Dia sering bepergian antara Beijing dan San Francisco untuk bekerja dengan tim di kedua kota.

2

Greg Killion

Greg percaya bahwa dunia ini didorong oleh kreativitas dan dibentuk oleh inspirasi. Misinya adalah untuk meningkatkan bagaimana kita berinteraksi dengan kreativitas melalui pengalaman yang unik dan personal. Dengan semangat untuk mengeksplorasi teknologi baru dan mengembangkan konsep-konsep inovatif, ia terus berupaya untuk memberikan pendekatan asli untuk tantangan apapun. Greg memiliki 9 tahun pengalaman perencanaan dan pengelolaan desain grafis dan copy untuk merek, game, film, siaran, web, dan aplikasi mobile. Baru-baru ini ia telah bertanggung jawab sebagai art director dan pengembangan merek bersama Supercell yang telah memiliki beberapa game yang sukses yaitu Clash of Clan, Hay Day, dan Boom Beach.

3

Anton Gustilo

Anton Gustilo sekarang adalah Art Director dari Developer XII Braves yang sebelumnya bekerja sebagai Head Artist di Gumi Asia dan Nubee. Dengan 9 tahun pengalaman dalam industri game mobile, ia telah menghasilkan beberapa judul game mobile seperti Brave Frontier, Harry Potter Spells, Puzzle Trooper, Slots Frontier dan Monster Blade. Dia juga pernah menjadi FXPose's Artist of the month untuk majalah ImagineFX di Bulan April 2011.