• FAQs

Ini adalah beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan. Silahkan melihat kembali peraturan resmi jika anda masih memliki pertanyaan yang belum dijawab.

A. Ya, tetapi hanya 1 yang akan dipilih untuk pemilihan pemenang.
A. Tidak, Hanya kirimkan hasil final karya anda, tetapi simpan yang lain untuk berjaga-jaga jika suatu saat ditanyakan oleh juri.
A. Meskipun tidak harus untuk benar-benar sama dengan gaya seni di dalam game, itu akan lebih mudah bagi juri untuk memvisualisasikan karakter Anda dalam game.
A. Tidak, Sebuah gambar latar belakang tidak penting dan tidak akan diberikan nilai tambahan. Kita merekomendasikan hanya untuk memberikan warna putih sebagai latar belakang. Kamu mungkin bisa menggambar sebuah latar belakang sesuai dengan keinginan kamu, tetapi jika gambar itu tidak cocok, maka akan mengurangi nilai dari keseluruhan hasil karya kamu.
A. Sebagian besar skor (80%) akan diberikan oleh juri, sementara Facebook "Likes" akan memperhitungkan sisa (20%). Pemilih dari Facebook mungkin akan sangat berguna jika skor dari para juri terjadi nilai yang sangat tipis perbedaanya.
A. Kamu bisa menambahkan efek special apapun selama itu tidak merusak dari tampilan design hero kamu.
A. sangat direkomendasikan untuk terlihat semua karena pemenang akan dibuatkan 3D model nya.
A. Fitur hewan dapat dimasukkan ke dalam desain wajah, namun Hero anda harus humanoid baik dalam bentuk dan proporsi, tanpa ekor atau anggota badan tambahan.

Dengan mengklik "Submit Now" pada tombol di bawah ini, Anda menyatakan bahwa Anda telah membaca, memahami, dan setuju untuk mematuhi Peraturan Resmi.